Pusing dengan hidup? Gamang mengambil keputusan? Galau menghadapi New Normal?

Buku best seller berjudul Spiritualitas Jesuit dalam Keseharian menawarkan semua jawaban atas pertanyaan itu. Romo Leo Agung Sardi SJ, Doktor Spiritualitas Ignatian lulusan Spanyol yang sekarang Rektor Seminari Menengah St Petrus Kanisius Mertoyudan menyebutkan,“New Normal buah dari diskresi. Hidup dalam New Normal perlu diskresi. Spiritualitas Ignatian bisa menjadi referensi untuk diskresi diri.”

Buku Spiritualitas Jesuit dalam Keseharian ini besutan Pastor James Martin SJ, Jesuit penulis terkenal yang pernah menjabat sebagai konsultan komunikasi Press Office Vatican.

Pater James menjelaskan, buku best-seller The New York Times 2010 ini merupakan pedoman untuk menyadari bahwa Tuhan bisa ditemukan dan dialami dalam setiap aspek kehidupan. Juga untuk menyadari bagaimana Tuhan dapat ditemukan dalam segalanya.

Walaupun tebalnya 508 halaman, buku ini ringan (enak dibaca), mudah dicerna tanpa harus tahu apa itu teologi. Ini panduan praktis menata hidup sehari-hari agar kita bisa meraih apa itu hidup bahagia dan bermartabat bagi Tuhan, Gereja, dan sesama.

Hasil penjualan buku ini digunakan untuk Program DuPang (Dukung Panggilan) yang membantu biaya pendidikan seminaris menengah dari keluarga ekonomi terbatas.

Buku ini tidak dijual di toko buku atau tempat lain. Pemesanan menghubungi :
• Tika, 0852-2751-7600 (WA) disertai informasi: nama, alamat, no HP, jumlah pesanan.
• Harga Rp 110.000/pax di luar ongkir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − two =