Avatar
Hello Guest!
0
Segarnya Sweeke Kodok di Arisan Bulan April
Agenda Kegiatan
Gabriel Abdi Susanto
April 27, 2018
0

Arisan Paguyuban Sesawi tak terduga melebihi ekspektasi dari segi jumlah. sampai sang tuan rumah Mbak Ana, istri Koh Yayang harus menambah menu Sweeke satu wajan besar lagi. “Ini ditambah lagi karena tadinya mengira nggak sebanyak ini,”ujar Ibu dua anak ini, Minggu (15/4/2018) di kediamannya di Bekasi.

Pak Anastasius Wahyuhadi yang kebetulan saat itu merayakan ulang tahun ke-73 mendapatkan kue tart dan doa serta nyanyian ulang tahun. Dan tentu saja dapat menikmati sweeke ala Purwodadi yang enak sekali buatan Mbak Ana yang memang lahir serta besar di Wirosari, Purwodadi, Jawa Tengah.

Meski suasana cukup gerah, kenikmatan siang itu dalam obrolan santai serta segarnya sweeke tak membuat para anggota Sesawi mengeluh. Para bapak ngobrol apa saja sambi nyeruput kopi Javaro yang diroasting oleh sang tuan rumah. Sementara para ibu yang arisan segera membuka kocokan arisan. Yang jualan langsung transaksi di tempat. Yang menikmati makanan sambil ngobrol juga ada.

Kegayengan siang itu berakhir setelah satu per satu undur diri dan pamit pulang. Tentu saja sambil membawa kudapan jajan pasar yang memang agak lebih.

,

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + nineteen =

Skip to toolbar