Avatar
Hello Guest!
0
Asyiknya Belajar Mengisi Konten Sesawi.Org
Agenda Kegiatan
psesawi
February 15, 2018
0
Andreas Hendra sedang menjelaskan tentang web baru Paguyuban Sesawi / Foto : Wulan

Setelah enam tahun ditutup, website Paguyuban Sesawi dengan ekstension org akhirnya dihidupkan lagi. Andreas Hendra Santosa yang mengomandani projek penataan dan pengumpulan database anggota paguyuban dibantu Abdi Susanto membangun kembali website internal.

“Web ini nanti yang dipakai untuk menyimpan data profile para anggota paguyuban. Hanya yang mendaftar saja yang bias melihatnya. Tidak semua orang bias melihatnya,”ujar Hendra di Bekasi, 4 Februari 2018.

Supaya konten terisi, beberapa anggota seperti Wulan, Abdi, Hendra, Lisa, Damar, Simon Sugito, Bayu, Wira berkumpul di rumah Ketua Paguyuban Sesawi Dio Bowo. Meskipun banyak hal dibahas di tempat ini, satu hal yang paling pokok adalah soal database dan latihan mengisi website beralamat http://sesawi.org.

“Wah, luar biasa,”ujar Ina istri Dio Bowo yang tahu bahwa website ini bisa dimanfaatkan untuk media sosial ke depannya. Yang lain juga antusias untuk mencoba mengisi konten-konten percobaan terutama lewat ponsel yang mereka miliki.

“Jadi, teman-teman bisa menggunakan telepon selulernya masing-masing saat ingin mengisi konten web kita,”ujar Abdi.

Kumpul-kumpul ini terasa gayeng sekali dengan sajian barbeque yang disajikan keluarga tuan rumah Mas Dio dan Mbak Ina serta kejutan ulang tahun untuk Mbak Wulan serta Mas Wira.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − eleven =

Skip to toolbar