Avatar
Hello Guest!
0
Cek Survei Keinginan Anggota Paguyuban Sesawi 2018
Agenda Kegiatan
Damar Harsanto
February 4, 2018
0

Sejauh ini, 33 kepala keluarga Paguyuban Sesawi memberi respons terhadap permintaan pengkinian data dan survei. Semua responden merasa keberadaan Paguyuban Sesawi diperlukan.

Terkait sifat keanggotaan paguyuban, 66.7 persen menginginkan bahwa eks-novis Yesuit tidak serta merta menjadi anggota Paguyuban. Mereka perlu mendaftarkan diri.
Keanggotaan Paguyuban diinginkan oleh 84.4 persen memberikan kebebasan kepada anggota untuk memilih mana serangkaian kegiatan yang mau diikuti.

Motivasi mengikuti paguyuban adalah penyegaran semangat spiritualitas (28 responden atau 84 persen) serta pembangunan jejaring (26 responden atau 78 persen).

Sementara itu, dari serangkaian kegiatan yang selama ini telah dilakukan, seperti retret, rekoleksi hingga arisan, kegiatan terbanyak yang mendapatkan peminat adalah yang berhubungan dengan retret/rekoleksi diikuti dengan sharing keahlian (21 responden atau 67 persen).

Demi kelangsungan kegiatan Paguyuban Sesawi, 24 responden atau 80 persen menginginkan sumbangan bersifat sukarela, sedangkan 8 responden atau 26 persen menghendaki sumbangan wajib.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − two =

Skip to toolbar