Avatar
Hello Guest!
0
Natalan Sesawi 2018, Gayengnya Bukan Main
Agenda Kegiatan
Gabriel Abdi Susanto
January 31, 2018
0

Seperti biasa di awal tahun, Paguyuban Sesawi yang tak hanya terdiri dari para mantan Jesuit melainkan juga istri dan anak-anaknya mengadakan acara natalan bersama sekaligus bersyukur atas datangnya tahun baru 2018. Kali ini gelaran bertema “Kegembiraan Natal Sesawi di Era Digital Bersama Generasi Milenial” ini dihelat di sebuah villa nan indah sekaligus menyegarkan, Lembur Pancawati, pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Januari.

Di tempat yang sudah masuk wilayah Rancamaya, Sukabumi inilah panitia yang dikomandani oleh Agung Sugiarto menentukan tempat berkumpul sekitar tiga bulan lalu. “Tempatnya indah, cuma 1,5 jam dari Jakarta dan banyak fasilitasnya,”ujar Agung yang juga pengusaha katering ini.

Setidaknya 60 orang terdaftar di lembar kehadiran yang disediakan panitia. Beberapa datang dari Salatiga maupun Sidoarjo. Berbagai kegiatan seperti jalan-jalan, berenang, ngobrol ngalor ngidul, aktuali dengan tema pembicaraan seputar media sosial, permainan yang dipimpin oleh Lontar Edukasindo meramaikan kegiatan. Sayang, Sabtu malamnya kami tidak bisa berapi unggun karena hujan mengguyur serta membuat suasana malah menghangat.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =

Skip to toolbar